Thursday, December 15, 2011

kebodohan saya hari ini

horee, nulis lagee~~
hari ini mau cerita, sumpah malu maluin bangeet...
aslinya ya mau nulis tentang cursor tadi pagi, tapi entah kenapa tiba tiba lupa yg namanya cursor. saking ngebetnya pengen tau, sampe nulis beginian







ngenes bukan?!?!?!
dan setelah baca blog si intan jadi inget lagi, entah bagian post yg mana..
oke, dan saat itu di putuskan untuk menceritakan hal ini kepada pemirsa or pembaca atau sebagainya lah ya~~
dan saat mau ngecrop atau apalah bahsanya itu, saya lupa aplikasi apa yg harus saya pencet!!
oke, di putuskan mencari lagi
jika dicermati, ada kebodohan lagi yg saya lakukan..
apa kebodohan ituu??
seharusnya saya nulis snipping tool dan snipping tool itu sudah ada di taskbar!!
bodoh!!
udah lah ya, post ini diselesaiin aja..
oke selesai ----

No comments:

Post a Comment