Tuesday, December 20, 2011

foto baru:)

uyea~~ foto baru~~ tentu saya yg di depan itu
oiya, yg tau comment ya, saya kan pemula nih di blog. kan kalo twitter namanya ava or avatar, kalau facebook kan pp or profpict or profile picture. kalo blog apa ya?
oya, liat yaaa... ini temen temen smpku sekarang:) tmen deket lah ya istilahnya :p
 okewh okewh, saya jelaskan satu satu...
semua nama disini pernah saya tulis di post saya yg someone like you

 foto pertama :D









disitu, tentu saya yg paling gede itu HAHAHA... yg agak ketutupan itu afifah, hyehehehe. Yang nutup mulutnya tu ilma, terus yg tengah tapi tidak besar seperti saya HAHAHA tiu ririf :) 

foto keduaaa :3
















yang paling item sudah tentu SAYA, BAHAHAHA. yang pojok satunya afifah, sebelahnya afifah ilma, terus sebelah saya itu ririf
foto ketiga :p
















nah nah, disini saya yg gayanya paling ngga guna *bukan arti sebenarnya*. sebenernya sih, mau gaya sok keren gitu, tp pas dirasa kok alay, mau gaul tapi kok tetep ancur, dan, disaat lg cari gaya tiba tiba JPRET gitu aja... tapi disini liat ya, yg nutup mulut itu afifah, yg melet nggak jelas itu ilma, dan yg berusaha merajai kamera itu ririf, sayang yg merajai kamera itu saya HAHAHA *ups.
oiyaaah, banyak yg ngira ririf sama afifah kembar, padahal enggak, sekali lagi ENGGAK KEMBAR!! mungkin alis mereka sama sama tebal, tapi mereka beda!! SEKALI LAGI BEDA!!! dan ilma sama afifah tidak kembar!! yah, yg itu nggak usah ditegesin juga keliatan-_-
dari semua foto kok kayanya aku paling terus ya :$ uuuu~~~
dari foto ini juga aku sadar, kalo kita tu kalem kalem -aha, i like it-

gatau kenapa, aku nganggep mereka tu baik banget, lebih baik dari apapun.. ya, gatau ya mereka tu baiknya cuma muna atau enggak, tp ya semoga enggak, aku sayang sama mereka :")

oiya, beteweks, kok ngepost ini jadi gatel ya? udahlah, terlalu banyak nyamuk dihatiku *ceilaaah*
ambil obat semok dulu, eh, nyamuk!!
bebeeeeh~~

No comments:

Post a Comment