Thursday, November 8, 2012

kapan anak ayam berubah jadi ayam besar

aku nggak tau kenapa hari ini aku ngerasa aneh banget. pengen teriak AAAAAAAAAAAA gitu
tau nggak sih, akhir akhir ini aku diejek sama temenku anak ayam ijo, uww, sedikit unyu, dan juga alay.
terus temenku itu sempet bilang kalo ayam yg warna ijo tu gabisa gede, kasian sih emang, makanya skrg mau bahas itu


bisa dilihat seberapa unyunya binatang hijau ini:3 seperti bayi bayi tanpa dosa~
lucu emang, tapi kalian tau, gedenya bakal jadi kaya gimana? aku kasih tunjuk fotonya nih
oke, gedenya kaya gimana juga gatau, asal pilih aja yg penting ayamnya warna ijo lah

sebenernya kalau di pikir, ga pernah liat ayam ijo itu gede, gede juga mentok mentok jadiin ayam cabe ijo:9
cari deh ayam gede ijo, terus kasih tunjuk aku. oke, kayanya ini aja. pendek? emang. kan ini cuma mengisi waktu kosongku. aneh? gapapa, yg penting dibaca

No comments:

Post a Comment